Sabtu, 16 April 2011

SURAT LAMARAN KERJA



 Lamaran Pekerjaan                                                                             Ambon 20 Februari 2011

Kepada Yth.,
Manajer Penginapan Fully Indah
Jln.Fully / Lorong Arab
Ambon

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari Penginapan Fully Indah, seperti yang termuat di harian Kompas tersebut. Saya mengajukan diri untuk bekerja dipenginapan milik bapak [Penginapan Fully Indah].
Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir

Alamat
Telepon, HP
Status Perkawinan
: Abdul Haris Pattyekon
: Pasahari 24 Nopember 1990
: SMK
 
: Kompleks IAIN Ambon
: 082197662672.
: Belum Menikah
Saat ini saya belum bekerja. Saya senang dengan pekerja’an yang bapak tawarkan ini untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah dan Ktp
  3. Pas foto terbaru.



Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,



Haris pattyekon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar